Ebook: Bumi Makin Panas

Sudah banyak yang sering mendengar istilah global warming atau pemanasan global. Tapi mungkin belum sebegitu banyak yang memahami betul apa artinya?

Buku ini berupaya mengulas permasalahan bersama umat manusia ini dengan lebih luas dan mendalam. Dimulai dengan Bab yang berbunyi pertanyaan: Mungkinkah Iklim Berubah? Lalu berturut-turut: Apa Penyebab Perubahan Iklim?, Perubahan Iklim dan Dampaknya di Indonesia, Respon Dunia Internasional terhadap Isu Perubahan Iklim, dan terakhir ditutup dengan Bab 5 berisi pertanyaan yang paling penting dan menggugah, Lalu Apa yang Harus Dilakukan?

Tak ketinggalan pula, buku ini dilengkapi dengan sejumlah data yang akurat dan otentik dalam bentuk boks, tabel dan grafik serta daftar istilah dan banyak gambar dan ilustrasi yang sangat mendukung untuk memperjelas pembahasan. Pendek kata, buku ini sangat mendasar dan tak boleh dilewati oleh siapa saja yang ingin mengetahui lebih jelas tentang masalah global warming atau pemanasan global, atau ingin menulis makalah dengan topik semacam, serta semua orang yang punya kepedulian dengan masalah bumi dan lingkungan sebagai karunia dari Allah Rabbul'lamin, dimana kita semua hidup di atasnya.

DOWNLOAD DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar