Ebook Guide to Weather

Tahukah anda bahwa banjir merupakan penyebab kerusakan yang paling besar dibanding sekian banyak fenomena alam lainnya? Atau tahukah anda bahwa ada 2.000 badai berlangsung di seluruh dunia sekarang ini? Temukan dan pelajari fenomena kekuatan alam dalam buku Guide to Weather (Panduan Cuaca) ini. Ratusan foto-foto citra satelit yang ada di dalamnya memungkinkan Anda untuk memeriksa fenomena cuaca yang menakjubkan dalam gambar yang dekat dan detil, mulai dari badai yang sangat ganas hingga terik yang sangat panas.

Setiap halaman penuh dengan ilustrasi foto dan gambar yang sangat jelas dan mendukung penjelasan. Sehingga meskipun disampaikan dengan bahasa Inggris, tetap mudah dicerna, sekaligus membantu kita untuk melatih dan memperkaya kemampuan bahasa Inggris kita.

Setiap dua halaman memperkenalkan subjek baru, seperti petir, tornado, atau kebakaran hutan. Sebuah paragraf teks memperkenalkan topik, dengan paragraf lain berfungsi sebagai keterangan diperpanjang untuk foto - atau kadang-kadang untuk diagram - yang membuat fitur buku paling mengesankan. Jelas, penuh warna, dan dramatis, foto yang mudah ditangkap akan menarik anak-anak dalam mencari informasi. Sebuah buku yang menarik, terutama bagi pelajar visual.



DOWNLOAD DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar