Ebook: Teknik Mancing

Mancing! Siapa yang tidak pernah mancing? Di kolam, empang, tambak, di sungai atau di laut? Mancing adalah salah satu kegiatan yang bermanfaat dan mempunyai banyak nilai edukatif, khususnya bagi anak-anak.

Mancing merupakan sarana rekreasi yang bisa menghilangkan kepenatan pikiran, mengurangi perasaan bosan dan jenuh dengan berbagai rutinitas pekerjaan sehari-hari, dan menumbuhkan kegembiraan. Tentu saja rekreasi seperti itu bermanfaat untuk mempersiapkan stamina mental untuk menghadapi pekerjaan-pekerjaan di hari-hari selanjutnya.

Mancing juga merupakan aktifitas olahraga yang tentunya akan mendapatkan manfaat kesehatan. Menempuh perjalanan mencari daerah pemancingan, melempar joran, menarik reel, menarik ikan, dan aktifitas fisik lainnya. Semakin banyak anak-anak bergerak dalam sebuah kegiatan yang bermanfaat, akan semakin bagus hasilnya untuk kesehatan fisik maupun perkembangan mental dan intelektualitasnya.

Manfaat lainnya, mancing dapat melatih kesabaran dan menumbuhkan sikap optimisme. Anda harus menunggu umpan anda dimakan ikan, berkali-kali anda mencoba untuk menangkap ikan yang memakan umpan anda. Memancing bisa di terapkan pada anak sebagai sebuah Permainan Anak yag melatih kesabaran dan konsentrasi anak. Kadang anda berhasil, kadang anda gagal namun anda tidak menyerah dan tetap berkonsentrasi. Iya, kan?

Pendeknya, mancing adalah sebuah hobi dan kegiatan yang cukup bermanfaat. Disamping itu bagi kalangan tertentu, mancing merupakan sebuah pekerjaan yang bisa mendatangkan rezki, entah itu sebagai pekerjaan sambilan untuk mendapatkan penghasilan tambahan maupun menjadi pekerjaan utama yang dikerjakan secara profesional, misalnya bagi nelayan.



Ebook Teknik Mancing ini adalah referensi yang bagus sekali untuk menjadikan kegiatan mancing anda menjadi lebih menarik, menantang dan terencana dengan baik, apalagi bagi mereka yang ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari kegiatan memancing.

DOWNLOAD EBOOK TEKNIK MANCING DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar