Ebook: International Encyclopedia of Education

International Encyclopedia of Education
8-Volume Set, 3rd Edition
by Penelope Peterson, Eva Baker, Barry McGaw
 ISBN: 0080448933 | 7200 pages | PDF | 72,6 MB

Bidang pendidikan telah mengalami perubahan teknologi, sosial dan kelembagaan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, membuatnya menjadi salah satu bidang yang paling menarik namun kompleks dalam studi ilmu sosial.

Ensiklopedi Pendidikan Internasional (Bahasa Inggris) edisi ke-3, mengulangi dua edisi sebelumnya yang sangat sukses (1985, 1994) bertujuan untuk merangkum penelitian di bidang ini untuk pembaca abad kedua puluh satu. Dalam pengembangan selama lima tahun, pekerjaan ini meliputi lebih dari 1.350 artikel di 24 daerah masing-masing cakupan, dan diharapkan menjadi sumber rujukan yang terbesar di bidangnya.

Pendidikan adalah sebuah bidang multidisiplin ilmu dan internasional pada berbagai disiplin ilmu sosial dan humaniora. Latar belakang yang beragam dan multi-disiplin memastikan bahwa kerangka akademik seimbang dan obyektif dicapai. Hubungan kerja dengan organisasi-organisasi internasional yang relevan memberikan proyek ini telah memberikan prospek global yang diperlukan. Para kontributor sebanyak 1100 orang yang mewakili lebih dari 100 negara, menangkap potret lengkap dari bidang yang terus berkembang ini.

DOWNLOAD EBOOK DI SINI:
http://depositfiles.com/files/m7yuadwyc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar