Crocodile Mathematics



Crocodile Mathematics helps you understand many abstract and numeric mathematical concepts by letting you build and experiment with models.
Crocodile Mathematics membantu Anda untuk memahami konsep-konsep matematika yang bersifat abstrak maupun numerik dengan cara memberikan anda kesempatan untuk membuat dan mencoba sendiri dengan sejumlah model.

You create a Crocodile Mathematics model using one or more parts which you add to the mathematical space - your working area on the screen. Anda membuat model Crocodile Mathematics dengan menggunakan satu atau lebih bentuk-bentuk dasar yang bisa anda tambahkan ke dalam lembar kerja yang ditampilkan di layar.

Besides shapes, you can add numbers, graphs, coordinates, equations, text and pictures to the space. Selain bentuk, Anda dapat menambahkan angka, grafik, koordinat, equations, teks dan gambar ke dalam ruang.

To make your models, you can create connections or relationships between the parts on your space. When a shape is connected to another shape, any change you make to the first shape will be reflected in the second. For example, resizing a square connected to a triangle will also resize the triangle. Simple connections between shapes can give you a visual demonstration of abstract concepts, such as proportionality and Pythagoras' Theorem. Untuk membuat suatu model, anda dapat membuat kaitan atau hubungan antara bagian-bagian di ruang. Ketika sebuah bentuk dihubungkan dengan bentuk lain, setiap perubahan yang anda terapkan pada bentuk pertama akan tercermin dalam bentuk kedua. Misalnya, mengubah ukuran suatu persegi panjang yang terhubung ke suatu segitiga juga akan mengubah ukuran segitiga. Hubungan yang sederhana antara berbagai bentuk dapat memberikan kepada anda gambaran visual dari konsep abstrak, seperti Proporsionalitas dan Teorema Pytagoras.

You can create more complex relationships by using graph, equation and number parts. Anda dapat membuat hubungan yang lebih kompleks dengan menggunakan grafik, rumus matematika dan bagian-bagian bilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar