Juggle Mania



Pernah nonton orang yang memainkan sejumlah bola dengan kelincahan tangan dan (tentu juga) penglihatannya? Dia melemparkan satu demi satu bola melambung ke atas kemudian menangkap dan melemparkannya kembali. Bola yang sebanyak itu bergantian melambung dan ditangkap satu demi satu nyaris bersamaan, tanpa ada satu pun yang terjatuh ke tanah. Hal tersebut tentunya membutuhkan latihan yang tekun dan lama.

Jika anda atau anak anda ingin merasakan betapa sulitnya menguasai keterampilan seperti itu, tapi tidak ingin repot menyediakan tempat khusus dan bola-bola; cobalah memainkan game ini. Ada beberapa level yang disediakan, mulai dari memainkan tiga, empat, lima, enam sampai tujuh buah bola. Makin banyak bolanya, tentunya makin sukar. Mula-mula mungkin terasa sukar, tapi lama-kelamaan makin mengasyikkan. Asal jangan sampai lupa waktu. Karena namanya game atau permainan tentunya adalah hal yang mubah asal digunakan sesekali sebagai selingan.

Tapi untuk anak-anak, kalau tepat waktu dan tepat sasaran, tentunya bisa menjadi media pendidikan. Karena dunia anak-anak adalah dunia bermain sambil belajar atau belajar sambil bermain.

LINK DOWNLOAD ADA DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar