Mad About Science

Mad About Science adalah sebuah program pembelajaran sains secara interaktif untuk anak-anak yang dikemas dalam keping CD-ROM yang bisa dijalankan dengan komputer. Program ini adalah media yang efektif untuk mengajar anak usia 7-11 tahun, yang dipandu dengan animasi yang atraktif. Disajikan dalam bentuk diskusi tentang prinsip-prinsip sains disertai tanya-jawab yang hidup dan cerdas.

Dengan cakupan mendalam dari kurikulum sekolah, program ini mengajarkan keterampilan seorang ilmuwan, mendorong anak-anak untuk berpikir dan membuat hipotesis, menarik kesimpulan dari percobaan mereka dan mencetak laporan kemajuan mereka sendiri. Dengan 30 percobaan permainan interaktif plus bonus dua pemain dapat menemukan prinsip-prinsip ilmu penting di tangan pertama!

Setiap percobaan disertai dengan diskusi satu-ke-satu dengan host animasi untuk memperkuat pembelajaran sains. fitur kustomisasi Powerfull, pemantauan kinerja, pelaporan rinci dan catatan guru yang luas akan menarik bagi orang tua dan guru. Bahkan anak-anak yang mengatakan bahwa mereka membenci sains akan menyukai campuran humor dan memecahkan masalah praktis dalam cakram.

Tersedia dalam tiga seri judul:
  • Mad About Science: Life
  • Mad About Science: Energy and Forces
  • Mad About Science: Matter

LINK DOWNLOAD ADA DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar