Angry Birds for PC



Game Angry Birds merupakan suatu game yang fenomenal menjadi game terlaris baik di iPhone (iOS) maupun smartphone Android dan Symbian. Angry Birds juga telah berhasil mencatat kesuksesan yang cukup luar biasa dengan tampil sebagai game yang di-download dalam jumlah yang cukup besar dan dalam waktu yang singkat mencapai tingkat popularitas yang tinggi di setiap application store.

Angry Birds sendiri merupakan game puzzle untuk smartphone yang dikembangkan oleh RovioMobile. Di dalam game ini kita ditantang untuk memecahkan puzzle dengan menghancurkan bangunan tempat bersembunyinya para babi hijau dengan menggunakan keluarga burung yang memiliki berbagai spesialisasi dan fungsi. Cukup menarik dan menantang untuk menghibur anak-anak anda.

Bila ingin mencoba memainkan game ini namun tidak memiliki platform iOS, Android, atau Symbian pada smartphone, sekarang Angry Birds sudah tersedia untuk Netbook/Laptop dan PC berbasis sistem operasi Windows XP dan Windows 7. Angry Birds untuk platform PC desktop mencakup 195 level.

DOWNLOAD ANGRY BIRDS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar