Congklak



Barangkali tidak begitu banyak orang yang mengetahui permainan tradisional dari Indonesia yang satu ini, utamanya bagi anak-anak di zaman sekarang. Sayang sekali kalau permainan ini sampai dilupakan orang. Diharapkan dengan adanya versi virtual (baca: software) dari permainan congklak ini bisa mengobati kerinduan sebagian orang terhadap permainan yang satu ini. Permainan yang biasanya dimainkan oleh sejumlah orang dan membutuhkan alat khusus dari kayu ini kini bisa anda coba jajal lewat software game buatan orang Indonesia ini. Mari mencintai produk dalam negeri! :)

DOWNLOAD DI SINI



4 komentar:

  1. assalmualaikum, mas sya Lintang mahasiswa smster 6 IT di slah satu perguruan tnggi di semarang. sya tertarik sekali ingin tahu bgaimana cara mmbuat game congklak yg mas post di blog ini, kalau boleh sya ingin belajar dan tnya jawab lbih lnjut tntang pembuatan game ini, tolong balas ke email saya prihsatya@yahoo.com jika mas bersedia. terimakasih sebelumnya. wassalamualaikum.

    BalasHapus
  2. ass...
    bikin game congklakny menggunakan software apa
    bleh minta tutorial cara membuatnya g
    krim aja ke cuca89@ymail.com
    terima kasih
    balas

    BalasHapus
  3. Assalamuallaikum
    Kalau boleh tau game congklak ini dibuat menggunakan software apa ya?
    Kebetulan projek akhir semester makul game saya berencana membuat game congklak dengan software game Stencyl, jika tidak keberatan, bolehkah saya belajar dan mungkin game ini bisa saya jadikan referensi? bolehkan saya meminta bagaimana cara membuatnya? jika tidak keberatan tolong balas ke email saya aidee.veronic@gmail.com
    terima kasih banyak sebelumnya. Wassalamuallaikum

    BalasHapus
  4. boleh minta software dan panduan membuatnya
    tolong kirim k emailnursaidah22@gmail.com

    BalasHapus