Kunci Kebahagiaan oleh: Ibnul Qayyim al-Jauziyah

Anda tahu apakah yang selalu dicari manusia? Pada dasarnya hampir semua mencari kesuksesan dan kebahagiaan. Baik sukses dunia akhirat maupun bahagia dunia akhirat. Namun malang tidak semua manusia mampu menggapai impian tersebut.
Kitab Miftahu Daar As Sa’adah (Kunci Kebahagiaan) oleh Ibn Qayyim Al Jauziyah ini bisa menjadi salah satu jawaban atas pertanyaan anda, bagaimanakah mencari dan memiliki kunci kebahagiaan? Sebuah tulisan yang sarat dengan faedah, ilmu, dan nasehat-nasehat yang banyak diambil oleh para ulama sesudahnya, dipelajari para ahli fikih, dan disinggung oleh para khatib dalam khutbahnya.

Ibn Qayyim al-Jauziyah menguasai berbagai bidang ilmu pengetahuan, ustadz dalam ilmu fikih, menguasai ilmu aqidah, seorang kritikus karena menguasai ilmu Jarh wa Ta’di’l, seorang yang zuhud dan wara’, argumentasinya sangat memuaskan lawan, juga menguasai bidang ilmu falak, dan pengetahuan alam secara umum. Tulisannya ini merupakan tulisan yang cukup besar di antara tulisannya yang lainnya. Dia berbicara secara detail tentang rahasia Allah dalam menurunkan Adam ke bumi, setelah dikeluarkan dari surga-Nya, serta menjelaskan tentang surga yang dihuni oleh Adam.

LINK DOWNLOAD EBOOK ADA DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar